Jumat, 25 Maret 2016

Begini Cara Install Aplikasi Instagram Di Laptop / Komputer

Mau tahu bagaimana cara install aplikasi instagram di laptop / komputer ?

Seperti yang sudah kita ketahui bawah aplikasi Instagram merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan untuk smartphone yang bisa digunakan untuk berbagi gambar / foto serta video, aplikasi android yang satu ini adalah salah satu aplikasi android yang yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia.

Lalu bagaimana cara install aplikasi instagram di laptop / komputer, sedangkan aplikasi ini dibuat hanya untuk smartphone saja ?

Tenang saja sobat, ada kok cara install aplikasi instagram di laptop / komputer, walaupun aplikasi instagram untuk laptop / komputer tidak ada, dan yang akan kita install adalah aplikasi instagram untuk android.

Jika tertarik untuk mencoba install aplikasi instagram untuk android di laptop / komputer sobat silakan baca terus ya

Cara Install Aplikasi Instagram Di Laptop / Komputer

Begini Cara Install Aplikasi Instagram Di Laptop / Komputer
Untuk menginstall aplikasi instagram di laptop / komputer kita memerlukan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi android di laptop / komputer, jadi sobat harus install aplikasi tersebut dahulu, untuk mendapatkannya silakan buka halaman Cara Install Aplikasi Android Di Komputer / Laptop.

Di sana saya sudah menuliskan cara install serta link downloadnya.

Apabila aplikasi android emulator tersebut sudah selesai di install, maka baru kita bisa install aplikasi instagram di laptop / komputer, caranya :
  1. Buka aplikasi android emulator Bluestack
  2. Pilih pencarian
  3. Tulis Instagram di pencarian
  4. Pilih Instagram
  5. Klik tombol Pasang
  6. Kilik tombol Terima
  7. Tunggu proses download dan install aplikasi instagram sampai selesai
Nah, itulah cara install aplikasi instagram di laptop / komputer menggunakan aplikasi android emulatior.

Tentang Nama Aplikasi Instagram
Begini Cara Install Aplikasi Instagram Di Laptop / Komputer
Nama Instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata "insta" berasal dari kata "instan", seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan "foto instan". Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata "gram" berasal dari kata "telegram" yang cara kerjanya untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan Instagram yang dapat mengunggah foto dengan menggunakan jaringan Internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram merupakan lakuran dari kata instan dan telegram.[https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar